All About Life...Love....and Laugh...

Kamis, 03 September 2009

Hampa.....

hampa sekali rasanya hari ini...aku nggak tahu kenapa dia bisa setega itu...berkata akan meninggalkanku...ya Tuhan...rasanya seperti melayang... Hampa...seperti tanpa pegangan...pada hari yang sama seorang ibu..yang darahnya mengalir dalam darahku...memberikan rasa yang menyakitkan teramat dalam..sebesar apa dosaku...sampai harus menerima seberat ini...semuanya serba salah..aku perlu pegangan untuk aku bertahan dalam keterpurukan ini...sekuat apapun aku bertahan..aku pasti tidak akan bisa bertahan lebih lama..bantu aku supaya kuat...
Keegoisan ini jualah yang membuat aku menyakiti diri sendiri. Perasaan ingin selalu dihargai membuat aku lupa menghargai diri orang lain..aku terpuruk dalam buaian ini...buaian keegoisan yang membutakan aku...
aku tidak akan pernah siap dalam keterikatan ini...keterikatan yang membuat aku menjadi seorang egois..seorang yang lupa pada kodrat hakikat keterikatan...
Melupakan kebebasan yang indah sangat tidak mudah...berjuang untuk diri sendiri tanpa peduli pada yang mengikat kita...kebebasan yang menjadi dambaan setiap insan...berakhir dengan keterikatan yang indah pada awalnya...dan menjadi belenggu untuk yang tidak bisa memahaminya...entah berada pada fase mana aku sekarang??berada dalam kebimbangan antara kebebasan dan keterikatan...kenapa kebebasan yang didambakan begitu saja terlepas tergantikan oleh keterikatan yang indah....
Menerima sakit ini...menikmati rasa sakit adalah fase dalam hidup ini,yang mau tidak mau tetap harus aku nikmati...mereka adalah orang-orang tercintaku...yang menjadi alasan aku untuk menikmati rasa sakit ini....rasa yang akan selalu datang dan begitu indah pada saat siksaan itu datang...
Biarkan aku dan rasa sakit itu menjadi sepasang sahabat karib...untuk mencintainya dan menyayanginya..karena dengan begitu aku akan tetap selalu mencintai sang pemberi rasa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar