All About Life...Love....and Laugh...

Kamis, 22 Agustus 2013

Hari ini..

Dulu saat saat renda kasih masih terjalin syahdu di gitar gitar yang kita petik, begitu erat kau genggam tanganku mengikat setiap sendi sendi dari jari jariku yang rapuh. Seandainya tubuhku tak terbalut kulit mungkin darahmu dan darahku akan menyatu..kini kau menjadi seseorang yang pernah kukenal.
Aku tiba tiba menjadi seseorang asing ditengah derai tawamu berbalut jubah indah dan berbungkus megah hiruk pikuk pesta kau bahkan tak menolehku sejenak.
Aku memang tidak membutuhkan cintamu...dengan angkuhnya aku mengucap itu. Sakit..tapi aku bangga menjadi munafik membohongi air mata yang jatuh semalaman mengalahkan munculnya embun pagi...aku rela..ahhhh lagi lagi harus berbohong...biarlah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar